Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut

Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut - Hallo sahabat Milagros, Pada sharing Milagros kali ini yang bertema Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut, saya telah menyediakan Milagros lengkap dengan secara update dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan isi artikel Milagros yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Milagrosnya.

Topik : Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut
Judul : Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut

lihat juga


Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut

Uji Coba Milagros di Laboratorium

Dari hasil uji coba kelayakan air minum di Laboratorium BIOLOGI STKIP KEGURUAN Padang oleh Ass dosen Endila Suryani, dengan melakukan uji coba terhadap berbagai jenis merk air mineral. Cuma Milagros yang terbukti pH tingginya stabil dan tak berkurang walau sudah dibuka katup botolnya. Sementara merk lain, belum sampai 5 menit pH air turun ke pH awal, bahkan hingga dibawah 7.

Berarti merk lain jika setelah dibuka tutup kemasannya, lewat dari 5 menit saja, terindikasi bahwa konsumen hanya minum air biasa atau bahkan air dengan kondisi ASAM. Sedangkan Milagros walaupun diuji dengan air yang sudah pernah dibuka katupnya sejak 10 hr yang lalu, setelah diujipun pH nya masih tetap stabil yaitu >9. Dan Molekul air Milagros sangat kecil dan jernih.

Penelitian Air Juga dilakukan Oleh Muslih,seorang Dosen Pengajar Di Bidang Kesehatan ( Kebidanan & Keperawatan Di Jakarta ) Lebih dari 75 Air Minum dalam Kemasan ditemukan Jenis-jenis minuman dengan Tingkat Asam PH 2,7-6,4 Tingkat Netral 6,5 – 7,9 dan Basa / Alkali 8,0 – 10,0.

Uji Milagros Sesaat ( Produksi 14-09-2016 expired 14-09-2018) didapatkan tingkat PH 10,0 diatas tingkat kestabilan 9,8. (Note : Air Milagros nya sudah pernah di bawa ke Negara lain, dan dibawa kembali ke Indonesia -+ 30 hari). Terbukti bahwa pH Milagros tetap stabil walau telah diedarkan melalui jarak yang jauh bahkan sampe di negara lain, sampe dicoba kembali dibawa ke Indonesia sudah melewati udara dan waktu serta kondisi cuaca yang berbeda.

Uji Test PH Milagros lainnya Yaitu Milagros Produksi 06.03.2014 expired 06.03.2016,diuji kembali pada tgl 10 Desember 2016 ( 2 th 9 bln) PH tetap >9 tepatnya 9,7 hanya turun 1 point dari PH stabil 9,8. Hal ini dimungkinkan karena terjadinya oxidasi botol yang terbuat dari plastik.

Milagros (expired) di uji kembali tgl 19 Januari 2017 dalam keadan botol sisa 1/2 didapatkan uji PH tetap >9 tepatnya 9,6 hanya turun 1 point setelah di buka. Dan hanya turun 2 point dari tingkat kestabilan 9,8 PH. Hal ini bisa disimpulkan Bahwa Milagros tetap Alkali walaupun sudah expired waktunya. Dan tetap aman untuk di konsumsi karena Milagros Air Alami bukan buatan Mesin.

Keunggulan dari Air Milagros diisi penuh hingga tak adanya ruang udara dalam kemasan Botolnya, agar airnya terjaga dari bakteri udara. Itulah sebabnya Milagros dikemas Penuh tanpa ada celah untuk udara sedikitpun, sementra merk lain hampir 90% ditemukan celah udara dalam kemasan botolnya (dengan alasan agar air tak tumpah jika saat dibuka). Namun sesungguhnya itu justru tak baik, karena itu beresiko terkontaminasi oleh bakteri lewat udara.

Sebab perpindahan bakteri lewat udara jauh lebih cepat daripada melewati cairan. Milagros sangat baik bagi anda yang sedang terapi penyembuhan InsyaAllah berbagai macam Penyakit. Bagi anda yg sedang mengkonsumsi obat atau herbal sinergikan dengan minum bersama Milagros. Milagros sangat membantu menjaga imunitas tubuh anda, terutama bagi anda yang bekerja siang malam.

Pastikan Milagros adalah air berkualitas yang mendampingi kesehatan Anda dan keluarga.

info milagros
info milagros


Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.





Demikianlah Artikel Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut

Sekian info Milagros Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan info Milagros kali ini.

Anda sedang membaca artikel Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut dan artikel ini url permalinknya adalah http://airmilagrosmesuji.blogspot.com/2017/06/begini-hasil-test-laboratorium.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Begini Hasil Test Laboratorium Kestabilan pH Milagros, Anda Pasti Terkejut"

Post a Comment