Asal Usul Air Milagros

Asal Usul Air Milagros - Hallo sahabat Milagros, Pada sharing Milagros kali ini yang bertema Asal Usul Air Milagros, saya telah menyediakan Milagros lengkap dengan secara update dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan isi artikel Milagros yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Milagrosnya.

Topik : Asal Usul Air Milagros
Judul : Asal Usul Air Milagros

lihat juga


Asal Usul Air Milagros

sumber mata air milagros, parung kuda, sukabumi, jawa barat

Milagros di produksi oleh PT. Patra Graha.

Dulu sumber mata airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi - Jawa Barat. Kemudian diatas sumber tsb dibangun sebuah masjid dan dikasih lantai dan kaca setelah 3 thn ternyata kaca tsb tidak berlumut dan ini mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti kenapa kacanya tidak berlumut.

Selidik punya selidik ternyata air ini adalah air alkali dengan pH 9,8 dan anti oksidan -650 mV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yag terlalu tinggi makanya dari pihak pabrik di kompres menjadi -350 mV

Tidak ada proses mesin untuk menjadi alkali, yang menciptakan Alkali langsung buatan Allah seperti Air Zam Zam, makanya BERSIFAT ALKALI bukan KANDUNGAN ALKALI.

Pabrik hanya membantu proses pengemasannya saja, mesin yang dipakai otomatis foodgrade dan sterilisasi sesuai standart, bukan asal mesin biasa layaknya di pabrik rumah tangga, pantesan semua penyakit langsung kabuuurr.... 
Yeess... Milagros memang terbukti menyehatkan... anda pasti setuju yang alami pasti yang terbaik...
Awali kegiatan dengan konsumsi Milagros setiap hari...

pabrik milagros

Mengapa Air Milagros Mengandung Mineral dan Magnet dan Bermanfaat?


Disaat presentasi kemarin, seorang ibu mengaku kelahiran Parung Kuda Sukabumi menanyakan :

Tanya :
Pak setahu saya di Parung Kuda Sukabumi itu ada beberapa pabrik air mineral, salah satunya namanya sudah menjadi Trade mark sebutan air mineral di Indonesia (A**A).
Tapi mengapa hanya Milagros yang memiliki keistimewaan di banding air mineral lainnya, padahal bumi yang ditempatinya sama, mengapa bisa demikian ?

Jawaban asli saya :
Semua karena Allah Maha Pengatur. Setahu saya bebatuan di dalam perut bumi itu memiliki serat hasil dari perubahan iklim, retakan dan patahan dari setiap kejadian yang pernah dilalui bumi seumur hidupnya, memiliki berbagai macam sejarah dan kejadian, akibatnya bumi memiliki berbagai macam lapisan dan disetiap lapisannya memiliki keistimewaan, jadi alam terbentuk dengan sendirinya dan tidak akan memiliki keseragaman disetiap titik dengan kondisi kejadiannya yang juga berbeda.

Jawaban Cek di Literatur Geologi :
Bumi memiliki permukaan dan variabel yang sangat kompleks. Relief topografi bumi dan komposisi materialnya menggambarkan bebatuan pada mantel bumi dan material lain pada permukaan dan juga menggambarkan faktor-faktor yang mempengaruhi perubahan. Masing-masing tipe bebatuan, patahan di muka bumi atau pengaruh-pengaruh gerakan kerak bumi serta erosi dan pergeseran-pergeseran muka bumi menunjukkan perjalanan proses hingga membangun muka bumi seperti saat ini. Proses ini dapat difahami melalui disiplin ilmu geo-morfologi.

Interpretasi citra dalam menemukan garis-garis patahan geologis memang membutuhkan keahlian tersendiri. Jika hanya mengandalkan “lineaments”, maka beberapa riset menunjukkan cukup banyak perbedaan interpretasi. Karenannya data garis ini dikorelasikan dengan karakteristik lain yang tertangkap sensor remote sensing, yaitu jenis bebatuan, yang merupakan cerminan mineralisasi permukaan bumi.

Lineaments adalah penampakan garis dalam skala regional sebagai akibat sifat geo-morfologis seperti alur air, lereng, garis pegunungan, dan sifat menonjol lain yang menampak dalam bentuk zona-zona patahan. Dengan menggunakan citra satelit gambaran keruangan alur air misalnya dapat dilihat dalam skala luas, sehingga kemungkinan mencari relasi keruangan untuk lokasi deposit mineral lebih besar.

Untuk kawasan yang dipenuhi tumbuhan, mesti dilakukan pendekatan geo-botanic, yaitu pengetahuan tentang hubungan antara jenis tetumbuhan dengan kebutuhan nutrisi serta air pada tanah tempat tumbuhan ini tumbuh. Dengan demikian distribusi tetumbuhan pun dapat menjadi indikator dalam mendeteksi komposisi tanah dan material bebatuan di bawahnya.

KESIMPULAN

Kelebihan dan keistimewaan air MILAGROS adalah karena Aliran Sumber mata air MILAGROS berada tepat pada serat bebatuan Andesit yang mengandung mineral dan magnet yang bermanfaat. Sedangkan yang lain tidak.

sumber mata air milagros


Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.






Demikianlah Artikel Asal Usul Air Milagros

Sekian info Milagros Asal Usul Air Milagros, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan info Milagros kali ini.

Anda sedang membaca artikel Asal Usul Air Milagros dan artikel ini url permalinknya adalah http://airmilagrosmesuji.blogspot.com/2017/01/asal-usul-air-milagros.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Asal Usul Air Milagros"

Post a Comment